16 March 2022, 21:27 WIB

Atur Janji Tawuran di Medsos, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Dibacok


Mohamad Farhan Zhuhri | Megapolitan

POLRES Metro Jakarta Barat menerima laporan adanya korban meninggal akibat tawuran di RW 09, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (15/3).

Awal mula kejadian, saat petugas sekuriti Rumah Sakit Tarakan melapor ke polisi, segera anggota Polres Metro Jakarta Barat langsung bergerak ke tempat korban berada.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Niko Purba didampingi Kasi Humas Komisaris Moch Taufik Iksan dan Kanit Resmob Iptu Rizky Ari Budianto menjelaskan peristiwa tawuran itu terjadi karena kedua pihak sudah atur janji temu di media sosial (medsos).

Baca juga: Polisi Bersihkan Kampung Ambon dari Peredaran Narkoba

"Setelah janjian di sosmed, kedua kelompok ini saling serang menggunakan senjata tajam serta benda tumbul dan menimbulkan korban jiwa berinisial RY (22)," kata Niko, Rabu (16/3).

Korban berinisial RY mengalami luka bacok dibagian dada dan beberapa anggota tubuh lainnya. Namun saat dibawa ke RS Tarakan, korban tak selamat dan meninggal dunia.

Saat ini anggota sedang menindaklanjuti laporan dan mengejar pelaku. "Anggota sudah bergerak mengejar para pelaku," tuturnya.

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, imbuh Niko, pihaknya meyakini dapat menangkap para pelaku tawuran. (J-2)

BERITA TERKAIT