23 January 2022, 08:20 WIB

Giring Sebut hanya Firaun yang Bisa Kerjakan Proyek JIS


Rudi Kurniawansyah | Megapolitan

SALING sindir antara Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo terus berlanjut. Teranyar dalam perang sindiran pada sosial media itu, Giring menyebut proyek Firaun untuk Jakarta International Stadium (JIS) seraya memajang foto dan video pemberian bantuan kepada warga pemukiman kumuh di sekitar stadion yang telah menghabiskan anggaran APBD DKI Jakarta sebesar Rp4,5 triliun.

"Seperti biasa PSI selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," sebut Giring dalam media sosial akun instagram dan twitter pribadinya, Sabtu (22/1).

Ia melanjutkan, semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu/bapak disana. Terima kasih para donatur yang sudah menyumbang aksi solidaritas ini. Especially bro @hariyanto_arbi yang menyumbangkan 100 pasang sepatu. ( Happy Birthday our champion ). Terima kasih anggota DPRD DKI Jakarta, bro @justin.untayana dan bro @anthonywinza yang turun kelapangan membantu warga.

"Thank you juga bro @normanlianto @mikhailgorbadom @sigitwid yang selalu siap Hadir Kerja Untuk Rakyat. Saya dan @psi_id selalu ada waktu untuk mendengarkan dan membantu masyarakat," tulisnya.

Dengan memajang video bernyanyi bersama warga pemukiman kumuh di sekitar JIS, Giring juga menyebutkan dalam twitternya bahwa sound system terbaik itu adalah suara rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan.

"Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya," pungkas Giring.

Seperti diketahui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah berulangkali mengundang artis untuk mencoba proyek stadion JIS. Bahkan Anies turut mengundang band Nidji yang merupakan band lama dari Giring. (OL-13)

Baca Juga: Pendapatan Parkir di Cikini Berkurang Usai Trotoar Dilebarkan

BERITA TERKAIT