11 January 2022, 22:09 WIB

Polisi Buru Pelaku Jambret Bawa Celurit di Koja


Rahmatul Fajri |

POLISI memburu pelaku jambret yang membawa celurit di kawasan Rawabadak, Koja, Jakarta Utara. Aksi penjambretan pada Jumat (7/1) lalu itu terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di media sosial. 

Dari video yang beredar tampak pelaku yang berjumlah dua orang menjambret ponsel milik seseorang yang belum diketahui identitasnya. Dalam aksinya, pelaku membawa sebilah senjata tajam jenis celurit. Setelah menjambret ponsel, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor. 

Kanit Reskrim Polsek Koja Iptu Yayan Heri Setiawan mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku, meski korban belum melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. 

Baca juga : Diadukan soal Penelantaran Anak, Bambang Pamungkas Belum Dipanggil Polisi 

"Kita lidik juga, kita nyari (pelaku) juga," kata Yayan saat dihubungi, Selasa (11/1). 

Yayan mengatakan, polisi masih mencoba mencari korban untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Selain itu, pihaknya akan memeriksa CCTV di lokasi kejadian untuk mengidentifikasi pelaku. 

"Sampai sekarang belum ada laporannya. Itu kejadian tanggal 7 ya. Tapi belum ada laporannya. Kita lihat CCTV semuanya, terutama korbannya dulu lah kita cari itu siapa," pungkasnya. (OL-7)

BERITA TERKAIT