29 December 2021, 17:15 WIB

Askara Parasady Dilaporkan terkait Dugaan Perselingkuhan dengan Anak Jenderal


Yakub Pryatama Wijayaatmaja |

TIM Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis melaporkan eks suami artis Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, ke Polda Metro Jaya, Rabu (29/12). Ia dilaporkan lantaran diduga mengganggu rumah tangga anak jenderal purnawirawan di lingkaran pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami melaporkan tindak pidana 284 itu tentang Askara yaitu perselingkuhan," ujar Tim Advokasi Komunitas Keluarga Harmonis, Adi Partogi Simbolon, di Polda Metro Jaya, Rabu (29/12). "Tadi kami sudah ke Bareskrim Mabes, dari situ dilimpahkan ke Polda dengan persetujuan dari Mabes Polri seperti itu," tambahnya.

Adi menyebut jenderal purnawirawan yang disebut berasal dari TNI. Namun, Adi enggan membeberkan nama jenderal purnawirawan TNI itu.

Adi menerangkan bahwa perselingkuhan yang dilakukan Askara sudah dimulai sejak ditetapkan sebagai tahanan kota. Askara merupakan tahanan kota terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Seharusnya penahanan Askara akan dipindahkan kembali ke rutan apabila sudah dinyatakan negatif covid-19. "Enggak ada dugaan dimana dia saat ini, kan di Bali dia masih tahanan kota. Tapi dia kenapa bisa keluar?" ujarnya.

Baca juga: Diduga Salah Gunakan Narkoba, Polda Metro Copot Kapolsek Sepatan

Adi membeberkan dalam laporannya, pihaknya menyiapkan barang bukti berupa chat Whatsapp dan foto-foto. Ia pun mengklaim sempat ada pertemuan antara Askara dan anak jenderal itu. "Ya ada (sempat ada pertemuan)," ungkapnya. (OL-14)

BERITA TERKAIT