15 December 2021, 22:21 WIB

Taman Impian Jaya Ancol Gandeng Bkleen Indonesia Perkuat Protokol Kesehatan di Tempat Wisata 


Ghani Nurcahyadi |

BKLEEN Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Taman Impian Jaya Ancol, menyediakan fasilitas untuk menjaga sanitasi di area Ancol. Kerja sama itu diresmikan lewat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penyediaan fasilitas desinfektan di area Taman Impian Jaya Ancol beberapa waktu lalu. 

MoU ditandatangani Chief Executive Officer PT Bkleen Kreasi Indonesia Ferdinand Narayana dan Director Commercial & Digital PT Pembangunan Jaya Ancol Febrina Intan. 

“Seperti yang kita tahu, saat ini beberapa tempat wisata sudah kembali dibuka dan perlahan-lahan sudah mulai ramai dipenuhi oleh pengunjung, salah satunya Ancol. Ini tentunya merupakan langkah baik bagi sektor pariwisata di Indonesia," kata CEO/Co-Founder Bkleen Kreasi Indonesia Ferdinand Narayana saat penandatanganan MoU.  

"Kami berharap dengan adanya kerja sama antara Bkleen Indonesia dan Taman Impian Jaya Ancol bisa memberikan rasa aman kepada para pengunjung dan pastinya juga berdampak positif bagi UMKM yang ada di area Ancol,” imbuh Ferdinand. 

Bentuk kerja sama yang dilakukan oleh Bkleen Indonesia meliputi penyediaan mesin fogging beserta dengan cairan disinfektan yang dapat digunakan untuk ruangan skala besar dan steam gun beserta dengan desinfektan spray untuk wahana serta sarana umum dalam area Ancol .

Baca juga : Dinkes DKI Pastikan Belum Temukan Varian Omicron di Jakarta 

Kerja sama itu, lanjuyt Ferdinand, merupakan salah satu bentuk komitmen Bkleen Indonesia untuk mendukung usaha pemerintah menciptakan lingkungan public yang aman dari penyebaran virus Covid-19. 

'Protokol kesehatan di Ancol sangat ketat sesuai dengan aturan pemerintah. Mulai dari penjualan tiket secara online, pendataan pengunjung menggunakan PeduliLindungi dan banyak patroli kesehatan yang keliling secara berkala memastikan setiap pengunjung menjalankan protokol yang berlaku seperti jaga jarak, cuci tangan, dan menggunakan sanitizer," kata Director Commercial & Digital PT Pembangunan Jaya Ancol Febrina Intan. 

 Taman Impian Jaya Ancol juga mendapatkan penyediaan mesin fogging beserta dengan cairan disinfektan yang dapat digunakan untuk ruangan skala besar dan steam gun beserta dengan desinfektan spray untuk wahana serta sarana umum dalam area Ancol.  

Bkleen Indonesia merupakan produsen hygiene product yang berfokus pada kebutuhan di era “New Normal”. Bkleen Indonesia menghadirkan berbagai produk mulai dari cairan desinfektan yang dapat digunakan untuk metode spray atau fogging, peralatan fogging, UV Box, Hand Sanitizer, sabun cuci tangan, sabun cuci piring, dan berbagai produk sanitasi lainnya. 

Bkleen Indonesia juga produsen mesin fogging dan cairan fogging disinfectant. Mesin fogging adalah sebuah mesin yang mampu mengubah cairan menjadi asap (smoke), asap tersebut membantu membawa zat aktif Benzalkonium Chloride ke seluruh ruangan dan udara. Sehingga zat aktif tersebut dapat menjalankan fungsi disinfeksi-nya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT