08 December 2021, 15:57 WIB

Wagub DKI Akan Cek Informasi 4 Warga DKI Terpapar Omicron


Hilda Julaika | Megapolitan

WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan belum bisa memastikan kebenaran terkait 4 warga DKI Jakarta yang terpapar virus covid-19. Pihaknya akan melakukan pengecekan terkait hal ini bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta. 

"Jadi informasi itu akan kami teliti dan kita cek. Dinkes sudah menindaklanjuti, nanti kami akan sampaikan hasilnya," kata Ariza, sapaan akrabnya, di Jakarta. 

Baca juga: Ini Kronologi Polisi Dikeroyok saat Bubarkan Balapan Liar

Ia pun mengatakan adanya informasi tersebut penting untuk ditindaklanjuti kebenarannya.

"Semua informasi seperti itu penting untuk disampaikan kepada kami untuk disampaikan ke jajaran terkait untuk dapat merespon semuanya," jelasnya.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi menepis adanya empat orang warga Kabupaten Bekasi yang terpapar virus Covid-19 varian Omicron.

Kadinkes Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti mengatakan, empat orang warga yang terpapar virus Covid-19 jenis baru itu merupakan warga DKI Jakarta.

"Jadi 4 orang warga yang terpapar virus Omicron itu bukan warga Kabupaten Bekasi tetapi warga DKI Jakarta," tegas Sri Enny dalam keterangan resmi yang diposting di Newsroom Diskominfosantik. (OL-6)

BERITA TERKAIT