25 November 2021, 07:55 WIB

Jakpro Siap Berkolaborasi Sukseskan Formula E Jakarta 2022


Muhamad Fauzi | Megapolitan

DIREKTUR Utama Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo atau Jakpro (Perseroda) Widi Amanasto mengatakan siap berkolaborasi dengan regulator Formula E, untuk menyukseskan gelaran balap mobil listrik tingkat dunia di Jakarta (Jakarta E-Prix) 2022.

Widi mengatakan Jakpro yang ditunjuk pemerintah selaku penyelenggara Formula E di Jakarta untuk tiga tahun mendatang (2022-2024) berkomitmen untuk menyukseskan ajang balap mobil listrik tersebut.

"Kami akan hand in hand dalam mewujudkan balapan Jakarta E-Prix 2022, yang tentunya ini akan terus berlanjut ke E-Prix 2023, E-Prix 2024, dan E-Prix lainnya yang memang layak untuk kita kembangkan di Indonesia," ujar Widi saat konferensi pers terkait Formula E di Black Stone Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam (24/11).

Widi mengatakan Jakarta adalah kota kolaborasi, karena itu Jakpro siap bekerja sama dengan berbagai pihak yang kompeten untuk penyelenggara Formula E agar dapat memajukan Ibu Kota Negara itu  dan membuat warga bahagia.

"Maju kotanya, bahagia warganya karena dapat menikmati udara bersih, langit biru. Itu yang kami harapkan," ujar Widi.

Selaku penyelenggara Formula E di Jakarta, Jakpro siap melakukan aktivitas yang dibutuhkan untuk mengkampanyekan program "Langit Biru" sebelum, saat hingga selesai penyelenggaraan nanti.

"Tentunya ada beberapa aktivitas yang akan kami selenggarakan, khususnya dalam kampanye Langit Biru," tutur Widi. (Ant/OL-13)

Baca Juga: IMI Siap Sukseskan Ajang Balap Dunia Formula-E di Jakarta

 

BERITA TERKAIT