23 November 2021, 06:55 WIB

BINDA DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Sasar Pelajar dan Masyarakat Umum


Muhamad Fauzi | Megapolitan

BADAN Intelijen Negara (BIN) terus menggelar vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat, salah satunya di wilayah DKI Jakarta. Vaksinasi yang digelar BIN ini guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan target kekebalan komunal pada akhir tahun 2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini BINDA DKI Jakarta menggelar vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 22-24 November 2021 di beberapa tempat wilayah DKI Jakarta.

"Program vaksinasi  bagi masyarakat ini merupakan arahan langsung dari Bapak Presiden Joko Widodo maupun Kepala BIN sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi munculnya gelombang 3 Covid-19 yang diperkirakan terjadi pada bulan Desember,” kata Kepala BINDA DKI Jakarta Neno Hamriono, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/11).

Neno menegaskan BIN mendukung penuh untuk percepatan vaksinasi agar tercapai kekebalan komunitas atau kelompok. "Program vaksinasi COVID-19 ini merupakan akselerasi capaian program vaksinasi pemerintah. BIN berkomitmen mendukung capaian vaksinasi ini," ujar Kepala BINDA DKI Neno.

Neno menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya serta marilah bersama-sama kita sukseskan kegiatan vaksinasi covid -19 bagi masyarakat DKI Jakarta," katanya. (OL-13)

Baca Juga: Begini Modus Dugaan Pemerasan yang Dilakukan Ketua LSM Tamperak 

BERITA TERKAIT