16 November 2021, 21:20 WIB

Ingin Buka Izin Konser Musik, Pemprov DKI Tunggu Hasil Evaluasi 


Putri Anisa Yuliani | Megapolitan

PEMPROV DKI berencana menambah pelonggaran dengan membuka konser musik secara tatap muka. Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan pihaknya harus melakukan evaluasi terhadap perhelatan konser musik tatap muka. 

Menurut dia, pihak-pihak pengusaha konser musik harus bersabar karena Pemprov DKI masih harus bersikap hati-hati untuk mencegah adanya gelombang ketiga covid-19. 

"Yang lain-lain yang dapat menimbulkan kerumunan itu mohon kita perhatikan lagi. Kita evaluasi sesama lagi, jangan sampai kita buka, menimbulkan kerumunan yang luar biasa dan akhirnya ada penyebaran. Pada dasarnya nanti bisa berakibat pada gelombang ketiga. kita tunggu waktu yang tepat," kata Ariza, Selasa, (16/11). 

Baca juga : Anies Akan Turun Tangan Tertibkan Kafe di atas Saluran Air di Kemang

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta akan memastikan protokol kesehatan konser musik sangat optimal untuk mencegah penularan covid-19. 

"Ya itu juga salah satu Kita selalu Kita upayakan untuk memastikan. Tapi sekali lagi disiplin masyarakat, pastikan seluruh masyarakat patuh prokes, tanggung jawab, pastikan kita dan keluarga sudah mendapatkan vaksin," imbuhnya. (OL-7)

BERITA TERKAIT