14 November 2021, 16:51 WIB

Calon Ketum HIPMi Jaktim Satrio Rama Janji Junjung Sportivitas 


mediaindonesia.com | Megapolitan

PENGUSAHA muda Satrio Rama Widyowicaksono atau yang akrab disapa Rama, mengungkapkan rasa syukurnya usai ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Timur periode 2021-2024.

Adapun penetapan tersebut berlangsung pada Jumat 12 November 2021 oleh panitia Seleksi Pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI se-DKI Jakarta. 

"Saya sangat bersyukur semua proses berjalan lancar dan hari Jumat (12/11)  secara sah sudah ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Jaktim masa jabatan 2021-2024," jelas Rama pada keterangan pers, Minggu (14/11).

"Atas nama pribadi dan tim, saya juga berterima kasih kepada Ketum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana dan Pansel yang sudah bekerja totalitas sehingga setiap tahapan dapat terencana dan terlaksana dengan baik," ungkap Rama. 

Menurut Direktur Utama PT. Deta Decon tersebut, dengan adanya penetapan sebagai calon ketua umum, maka tahapan kampanye para calon ketua umum pun sudah berjalan 

Lebih Lanjut, Rama juga menambahkan komitmennya untuk taat asas dan taat peraturan (hukum) yang berlaku dalam menjalankan kampanye politik. 

"Pada dasarnya semua punya niat dan keinginan yang sama untuk memajukan HIPMI Jakarta Timur. Karenanya Insya Allah ketika berkampanye, saya dan tim akan taat asas dan taat peraturan. Ini juga untuk menjaga marwah HIPMI bahwa bertanding untuk bersanding," ujar Rama 

Senada dengan Rama, Ketua Tim Sukses Jaktim Seirama, Lucky Falian, juga menyatakan pihaknya akan menyajikan kampanye yang berkualitas, asyik, dan inspiratif. 

"Fokus kami sebagai timses Caketum Rama adalah kampanye yang berkualitas, positif, dan tidak melanggar aturan. Juga kampanye yang asyik, inspiratif dan menyenangkan," imbuh Lucky dengan penuh optimistis. 

Manajer Kampanye Jaktim Seirama, Faratodi Salahuddin, turut mengamini pihaknya akan menjunjung tinggi sportivitas. 

"Kami ingin Rama menang dalam pemilihan ini secara terhormat dan bermartabat. Maka, sportivitas adalah etika berkompetisi yang akan kami pegang teguh selama proses pemilihan ini berlangsung," tutur Faratodi 

Di sisi lain, saat disinggung mengenai visi untuk memimpin HIPMI Jaktim jika kelak terpilih, lulusan Cum Laude dari University of Illionis at Urbana-Champaign tersebut, secara lugas menjelaskan akan membawa HIPMI Jakarta timur dengan spirit seirama. 

"Makna seirama ini mencerminkan kebersamaan, kekompakan, kolaborasi, dan saling sinergis baik sesama kader maupun antar lembaga," jelasnya.

"Maka apapun perspektif background para kader HIPMI Jaktim, semua harus seirama untuk dapat membangun sesuatu yang besar demi kemajuan HIPMI Jakarta Timur nanti," pungkas penerima Beasiswa LPDP Republik Indonesia ini, bersemangat. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT