05 November 2021, 21:37 WIB

Didukung Senior, Satrio Rama Siap Pimpin BPC HIPMI Jakarta Timur


mediaindonesia.com | Megapolitan

BADAN Pengurus Daerah (BPD) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Jaya periode 2021-2024 melakukan kegiatan pemilihan Ketua Umum BPC (Badan Pengurus Cabang) HIPMI se-DKI Jakarta Raya.

Dengan dipimpin Ketua Panitia Seleksi, Harizah Mangkunegara, tahapan pendaftaran calon ketua umum BPC HIPMI se-DKI Jakarta dibuka pada 1-5 November 2021 di Sekretariat BPD HIPMI Jaya di Jl. Bakti I No.5, RT.8/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. 

Berbekal komitmen mengabdi dan melanjutkan estafet kepemimpinan di BPC HIPMI Jakarta Timur, Satrio Rama Widyowicaksono yang menjabat Direktur Utama PT. Deta Decon mendaftar diri sebagai bakal calon Ketua Umum (Ketum) BPC HIPMI Jakarta Timur (Jaktim). 

Adapun kedatangan Rama, sapaan akrab Satrio Rama Widyowicaksono, didampingi sejumlah senior HIPMI Jaktim dan perwakilan kader HIPMI Jaktim dari berbagai tiap angkatan. 

"Karena dukungan dan bimbingan dari para senior dan kader-kader terbaik HIPMI se-Jaktim, saya bisa bertumbuh dan berkembang seperti saat ini di HIPMI," kata Rama.

"Maka sudah pasti tekad saya untuk maju sebagai calon Ketum HIPMI Jaktim juga karena adanya restu dari para senior dan kader-kader terbaik HIPMI Jaktim," ungkap Rama. 

Senior HIPMI Jaya, Dave Laksono, juga mendukung pencalonan Rama sebagai calon Ketum BPC HIPMI Jaktim untuk periode 2021-2024. 

"Sebagai senior HIPMI Jaya yang melihat anak muda berani mengambil langkah untuk mau memimpin organisasi sambil berbisnis merupakan bentuk investasi yang sangat baik. Saya pasti dukung," kata Dave.

"Bagaimanapun Rama adik saya, dan saya yakin Rama bisa memberikan yang terbaik untuk HIPMI BPC Jakarta Timur," ucap Dave yang juga anggota Komisi I DPR-RI. 

Sementara itu, pendaftaran calon Ketum HIPMI BPC wilayah Jakarta ditutup dengan diterimanya berkas administrasi oleh panitia seleksi dan akan di tetapkan pada Sabtu, 12 November 2021. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT