03 November 2021, 17:40 WIB

Dua Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Tabrak Lari di Cengkareng


Yakub Pryatama Wijayaatmaja |

DUA pengguna sepeda motor berinisial SAD dan MA diduga menjadi korban tabrak lari mobil pikap di Jalan Kosambi Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Adapun kejadian tersebut pada Sabtu (30/10) sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami luka parah usai ditabrak mobil pikap yang langsung kabur. "Sopir pikap langsung melarikan diri setelah kejadian," tutur Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat Ajun Komisaris Hartono, Rabu (3/11).

Kejadian berawal saat mobil pikap dengan nomor polisi B 9875 PCO yang dikendarai ER melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Duri Kosambi Raya. "Tepatnya dekat depot air Biru hilang kendali selanjutnya oleng ke kanan menabrak sepeda motor yang dikendarai saudara SAD berboncengan dengan saudari MA yang melaju dari arah berlawanan," ungkapnya.

Akibatnya, pesepeda motor yang sedang berboncengan mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. "Mobil rusak pada bagian depan. Sepeda motor rusak pada bagian depan," ujarnya. 

Baca juga: Kecelakaan Bus Trans-Jakarta di MT Haryono akibat Sopir Terserang Epilepsi

Hartono menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih nelakukan pencarian kepada pelaku yang melarikan diri. (OL-14)

BERITA TERKAIT