29 October 2021, 14:14 WIB

Tidak ada Korban Jiwa saat TransJakarta Tabrak Separator di Jaksel


Rahmatul Fajri | Megapolitan

BUS TransJakarta terlibat kecelakaan tunggal dengan menabrak separator di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (29/10) pagi. Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan, akibat kecelakaan tersebut bagian as roda depan bus mengalami rusak parah. "Korban nihil tidak ada, petugas langsung mengamankan TKP, atur lalu lintas, dan memanggil derek yang besar. Bagian as depan patah dan evakuasinya harus diangkat," ujar Suharno saat dikonfirmasi, Jumat (29/10).

Baca juga: Polisi Tepis Terjadi Pembegalan Pesepeda Di Bintaro

Ia mengatakan bus TransJakarta menabrak beton pembatas jalan telah diderek oleh pihak TransJakarta. Dari pantauan lokasi, terjadi kemacetan karena kecelakaan tersebut sekitar ratusan meter.

Suharno mengatakan kepolisian telah berada di lokasi kejadian guna penanganan dan pengaturan arus lalu lintas yang sempat tersendat itu. Polisi masih mencari tahu penyebab pasti bus tersebut sampai menabrak pembatas jalan dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi.(OL-4)

BERITA TERKAIT