25 October 2021, 19:30 WIB

Best Urban Living Apartment Ada di Bekasi


Gana Buana | Megapolitan

KAWASAN hunian modern Distrik 1 Meikarta kembali meraih penghargaan sebagai The Best Urban Living Apartment Region Bekasi & Surrounding dalam ajang bergengsi "Golden Property Award", Kamis (21/10). Pemberian penghargaaan dilakukan oleh tim independen Indonesia Property Watch dengan metode penilaian berbasis riset dan survei.

Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono mengatakan hal tersebut tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan sekaligus membanggakan atas terpilihnya Meikarta sebagai The Best Urban Living Apartment ini

"Kami bersyukur atas anugerah penghargaan di ajang properti paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Karena penilaian award ini berdasarkan market survey, maka kami bangga Meikarta tetap unggul di hati masyarakat sebagai hunian urban yang nyaman dan memenuhi kebutuhan yang diinginkan oleh publik Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penyelenggaranya, Indonesia Property Award (IPA) bersama "99 Group" atas penghargaannya di acara Golden Property Awards tersebut," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (25/10).

Ia menyampaikan, penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh konsumen yang telah mempercayakan investasi huniannya kepada Meikarta serta ratusan penghuni yang kini telah tinggal di Meikarta District 1.

Baca juga: Meikarta-RS Siloam Edukasi Penanggulangan Covid-19

Seperti yang diketahui, Golden Property Awards (GPA) merupakan ajang apresiasi dan penghargaan bisnis properti berbasis riset yang digelar setiap dua tahun sekali oleh lembaga konsultan dan riset properti Indonesia Property Watch. Indonesia Property Watch menerapkan kriteria penilaian berdasarkan IPW Standard Project Rating 2.1 yang terus disempurnakan.

Dari sebanyak 256 proyek yang mendaftarkan diri, 138 proyek telah terseleksi untuk dilakukan asesmen langsung lapangan, dan pada akhirnya diperoleh sebanyak 65 pemenang. Para pemenang tersebut terbagi dalam 25 kategori.

CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menyampaikan, berbekal IPW Standard Project Rating 2.1 yang telah disempurnakan, proses penilaian Golden Property Awards 2021 berhasil menyeleksi ratusan proyek dari pengembang yang mendaftar. Sejak dibuka pendaftarannya pada September 2020 lalu, tercatat 138 proyek yang lolos menjadi peserta yang memperebutkan 31 penghargaan untuk 71 pemenang.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan reliable. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang Golden Property Awards 2021 sudah pasti merupakan best of the best di kategorinya masing-masing,” jelas Ali.

IPW menerjunkan puluhan tim penilai untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan bukan sebatas desktop analysis. Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek. (R-3)

BERITA TERKAIT