22 October 2021, 11:20 WIB

Adam Deni Tutup Pintu Damai Dengan Jerinx


Hilda Julaika | Megapolitan

PEGIAT media sosial Adam Deni bersikeras melanjutkan proses hukum kasus pengancaman yang dilakukan oleh musisi I Gede Ari Astina atau biasa dipanggil Jerinx. Hal ini dipastikan usai Adam melakukan pemeriksaan akhir oleh penyidik Dires Krimum, Polda Mtero Jaya, Kamis (21/2) malam.

Kuasa hukum Adam Deni, Maachi Ahmad, kliennya bersikeras untuk menutup pintu damai dengan Jerinx. Sehingga pihak Adam Deni keberatan menjalankan mediasi yang kedua.

"Untuk pemenuhan dalam proses pelimpahan berkas saja. Kemarin kami diperiksa kurang lebih tiga jam. Enggak terlalu banyak. Intinya untuk menguatkan dalam hal pelimpahan di kejaksaan," kata Maachi saat dikonfirmasi, Jumat (22/10).

Dengan begitu, kemungkinan pemeriksaan kemarin merupakan BAP terakhir untuk pelapor. Pihak Adam Deni pun tinggal menunggu P21 dari polisi.

"Apabila berkas sudah bisa dilimpahkan ke jaksa, Insya Allah sidang kasus sama J akhir tahun nanti," harapnya.

Adam Deni sendiri mengaku ingin kasus pengancaman yang diduga diterimanya berlanjut hingga ke pengadilan.

"Kalau bicara lanjut kan setelah mediasi terakhir kemarin saya sudah menegaskan kasus ini ingin sampai persidangan," tegasnya.

Sebelumnya, Adam melaporkan Jerinx atas dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik ke Polda Metro Jaya. Jerinx disangkakan dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 juncto Pasal 45B Undang-Unang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE. (OL-13)

Baca Juga: Deni Ngaku Ditawari Duit Miliaran agar Berdamai dengan Jerinx

BERITA TERKAIT