22 October 2021, 10:27 WIB

Deni Ngaku Ditawari Duit Miliaran agar Berdamai dengan Jerinx


Hilda Julaika | Megapolitan

PEGIAT media sosial yang melaporkan dugaan pengancaman oleh musisi Jerinx mengaku dirayu untuk berdamai. Ia menyebut sempat ditawari uang hingga miliaran rupiah agar kasusnya ini tak dilanjutkan ke pengadilan. Namun, tawaran uang damai ini bukan berasal dari Jerinx melainkan pihak luar yang tak disebutkan Namanya.

Hal ini diungkapkan Adam Deni usai jalani pemeriksaan atas kasus pengancaman yang menyeret nama Jerinx.

"Sudah banyak beberapa pihak yang melakukan intervensi dalam arti sudah membicarakan uang damai kepada saya untuk mencabut laporan kasus saya dengan J," ujar Adam di Polda Metro Jaya, Jumat (22/10).

Namun, pihaknya dengan tegas menolak tawaran tersebut. Padahal jika dinominalkan tawaran tersebut bisa mencapai miliaran rupiah. Penolakan tersebut menurutnya untuk menjaga integritasnya. Dengan tak bisa dibeli dengan uang sepeser pun.

"Saya bilang saya ingin tetap lanjutkan dan tolak tawaran apapun karena integritas saya tidak bisa dibeli dengan uang sepeser pun," ungkapnya.

Adam juga menyebut sempat melakukan komunikasi dengan Jerinx dan isterinya terkait permohonan damai tersebut. Komunikasi tersebut dilakukan lewat pesan pribadi Instagram dan Whatsapp.

Adam Deni pun masih tak habis piker atas tawaran uang damai tersebut. Pihaknya tak mengetahui alasan pihak luar tersebut menawarkan uang tersebut.

"Saya enggak tau. Mungkin kasian sama J nya. Cuman saya agak risih ketika banyak pihak luar ikut campur terjun kasus ini padahal bukan ranahnya mereka," kata Adam.

Adam Deni tetap akan melanjutkan proses hukum kasus pengancaman yang dilakukan oleh musisi Jerinx. Ia menjamin menutup pintu damai dalam kasus pengancaman yang menjerat drummer SID itu.

Ia berharap kasusnya bisa dapat segera dirampungkan kepolisian agar bisa segera disidangkan.

"Oleh karena itu pelimpahan berkas akan dilakukan dan tidak ada mediasi lagi," tegasnya.

Adam Deni sendiri diperiksa oleh penyidik Dires Krimum Polda Metro Jaya pada Kamis malam. Ia diminta melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Dalam BAP, Adam Deni diperiksa selama tiga jam. Pemeriksaan berkaitan dengan persiapan pelimpahan berkas ke Kejaksaan.

Sebelumnya Adam Deni mengaku diancam I Gede Ari Astina atau biasa dikenal dengan Jerinx SID melalui telepon. Jerinx marah setelah menuding Adam Deni menghilangkan akun Instagramnya. Selain diancam, Adam Deni juga mengaku dicaci-maki Jerinx SID. (OL-13)

 

Baca Juga: Fans Protes TWICE jadi Duta Produk Pemutih Kulit

BERITA TERKAIT