18 October 2021, 14:25 WIB

Polisi Selidiki Kasus Tabrak Lari di Kemayoran


Putri Anisa Yuliani |

SATUAN Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat menyelidiki kasus tabrak lari yang terjadi di Jalan HBR Motik, Kemayoran, pada Minggu (17/10) malam.

Satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan seorang anak menjadi korban tabrak lari itu.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, korban tabrak lari itu sudah melaporkan secara resmi kejadian tersebut. Polisi pun kini memulai penyelidikan berdasarkan keterangan korban.

"Korban sudah bikin laporan, hari ini lanjut kita bentuk tim untuk penyelidikan," kata Purwanta saat dihubungi, Senin (18/10).

Purwanta mengatakan, untuk langkah awal pihaknya akan mengecek kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk menemukan identitas pelaku. Hal ini dilakukan karena korban juga tidak sempat melihat nomor kendaraan pelaku tabrak lari.

"Korban juga sudah saya hubungkan dengan jasaraharja jika butuh penanganan di RS," kata Purwanta.

Baca juga : Pemprov DKI Jakarta Segera Umumkan Lokasi Balap Formula-e

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga yang terdiri atas ayah, ibu, dan seorang anak menjadi korban tabrak lari di Jalan HBR Motik, Landas Pacu Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (17/10) malam.

Tetangga dari keluarga tersebut, Darmansyah (44), mengatakan bahwa anaknya yang bernama Satria (4) juga turut menjadi korban karena ikut berkendara motor bersama keluarga tersebut.

Darmansyah menceritakan, ketika motor yang ditumpangi tetangga dan anaknya melewati jalan layang (flyover) dari arah Sunter, kemudian sebuah mobil menabrak motor tersebut.

Saat kecelakaan terjadi, tidak ada kendaraan lain yang mengejar mobil tersebut. Mobil langsung melaju kencang.

"Sayangnya tetangga saya tidak sempat melihat nomor polisi," kata Darmansyah.

Akibat kejadian tersebut, keempat korban mengalami luka-luka. Mereka tidak dirawat di rumah sakit. Mereka hanya menjalani perawatan di rumah, yakni di Jalan Sunter Jaya, RT 001/002, Jakarta Utara. (OL-2)

 

BERITA TERKAIT