26 September 2021, 07:48 WIB

Dua Wanita Ditemukan Meninggal di Perumahan Gema Persona Residence Depok


Kisar Rajaguguk | Megapolitan

DUA wanita ditemukan meninggal dunia di Perumahan Gema Pesona Residence Jalan Tole Iskandar Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Kedua wanita yang meninggal itu berinisial IN dan KW.

Kepala Reserse Kriminal Polsek Metropolitan Sukmajaya, Ajun Komisaris Harun, mengatakan jasad IN ditemukan di atas kasur. Jasad KW ditemukan di lantai dalam posisi terlentang.

Harun menjelaskan, jenazah IN dan KW pertama ditemukan oleh saudara korban yang datang ke rumah setelah curiga telepon genggam IN dan KW tak bisa dihubungi. Saudara tersebut kemudian memberitahukan temuannya tersebut kepada tetangga dilanjutkan menghubungi pengurus RT/RW, satpam, dan Polsek Metropolitan Sukmajaya.

"Jadi awalnya saudara keduanya mengirim pesan tak dibalas, ditelepon juga tidak diangkat. Akhirnya ia datang ke rumah korban, dipanggil-panggil juga enggak respons," ujar Harun Minggu (26/9).

Penasaran, saudara korban pun mencoba masuk dan mendapati bahwa pintu rumah korban tak terkunci. "Setelah dibuka, ada dua wanita di dalam rumah. Satu tergeletak di lantai dan satu di kasur. Salah satunya ada yang mulutnya berbusa," katanya.

Harun mengatakan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ia menduga IN dan KW meninggal akibat penyakit yang lama diidap.

Baca juga: Polisi Bakal Gelar Perkara Kasus Penganiayaan M Kece Pekan Depan

Saat ini jasad IN dan KW dibawa polisi ke RS Sukamto Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematian keduanya. "Kami sudah bawa ke RS Polri. Hasil pemeriksaaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan tidak ada barang-barang yang hilang di rumah korban," pungkas Harun. (OL-14)

BERITA TERKAIT