17 September 2021, 18:35 WIB

Gandeng Polres Depok, J99 Corp Gelar Vaksin Gratis dan Bagikan Sembako


Mediaindonesia.com | Megapolitan

KEPEDULIAN para pengusaha dalam memerangi virus korona saat ini memang sangat diperlukan. Sebab pemerintah tidak mungkin bisa bekerja sendiri memberantas virus yang sudah hampir dua tahun melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia tersebut.

Berangkat dari situlah Gilang Widya Pramana melalui J99 Corp kembali membantu masyarakat dalam menghadapi pendemi covid-19, dengan membagikan 2000 paket sembako dan vaksin gratis untuk warga Depok, Jawa Barat. Hal ini di lakukan mengingat belum selesai masa di berlakukan PPKM level 2-3 sehingga masyarakat perlu dukungan agar tidak terpuruk.

Baca juga: Gandeng Perbankan, Pemkot Palembang Gencarkan Vaksinasi

"Di tengah pandemi covid-19 dan masih diberlakukannya PPKM level 2-3, saya pikir kita harus menunjukan rasa empati terhadap sesama yang terdampak covid-19," ujar Gilang Widya Pramana di Depok, Jumat (17/9).

"Melalui CSR J99 Corp, kali ini kami menggandeng Polres Depok untuk melakukan aksi sosial. Beberapa waktu lalu, hal yang sama kami lakukan di Wilayah Pancoran berkat kerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan dan terakhir di Kemayoran Jakarta Pusat kami bekarjasama dengan Polda Metro Jaya menyiapkan 5000 paket sembako," papar Gilang.
 
Di katakan Gilang bahwa bantuan yang di berikan adalah upaya memperkuat kolaboratif dalam menjalani CSR.  "J99 Corp melakukan donasi guna membantu menopang kekuatan pangan masyarakat di  tengah masa PPKM ini dan juga sebagai bentuk memperkuat kolaborasi dalam menjalankan tanggung jawab CSR perusahaan."

Kapolsek Metro Depok Kombes Pol Imron Edwin Siregar mengatakan kepolisian terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan instruksi langsung Presiden Joko Widodo guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat. Diharapkan angka penularan covid-19 dapat ditekan.

"Salah satu cara menggencarkan vaksinasi, pihak kepolisian bekerja sama dengan pihak swasta. Kali ini kami pihak Kepolisian menggandeng pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan 99 pemilik MS Glow. Hal ini merupakan langkah cepat untuk mempercepat vaksinasi di masyarakat, " ujar Imron.

Sementara General Manager MS Glow Aesthetic Clinic Depok Dwi Asri Leolita mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh MS Glow melalui J99 Corp bukan untuk pertama kali. Dampir seluruh cabang MS Glow melakukan hal yang sama.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap warga Depok yang sudah menerima kehadiran MS Glow. Melalui J99 Corp kegiatan sosial sudah kami di lakukan di setiap cabang MS Glow," tutup Leolita. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT