22 July 2021, 13:35 WIB

Mushala Al Garuda Dapat Sapi Kurban dari DPD Golkar Jakbar


Selamat Saragih | Megapolitan

DPD Golkar Jakarta Barat menyerahkan sapi kurban untuk warga RW 02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Slipi Jakarta Barat, Kamis (22/7). Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jakarta Barat, M. Richard kepada Ketua DKM Mushala Al Garuda Suharto di kantor DPD Golkar Jakarta Barat, Palmerah.

"Kami mendistribusikan dari bapak Ketua Umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto dan bapak Ahmad Zaki Iskandar ketua DKI untuk didistribusikan kepada masyarakat di sekitar DPD Partai Golkar Jakarta Barat. Terutama Musholla Al Garuda,” ujar Richard.

Bantuan ini merupakan bentuk simpati Golkar kepada warga sekitar. "Saat ini suasana kebatinan warga berempati kita bersimpati," jelas Richard.

Selain di lokasi ini, bantuan hewan kurban lainnya juga didistribusikan di 8 kecamatan lainnya di wilayah Jakarta Barat.

"Karena ini PPKM level 4 zona merah, dari 8 kecamatan, Alhamdulillah sudah ada sapi yg dipotong di masing-masing kecamatan dengan prokes yang super ketat,” ungkap Richard.

Sementara itu, Ketua DKM Mushola AL Garuda, Suharto berterima kasih atas bantuan ini. Pihaknya akan membagikan daging sapi kurban ini untuk warga disekitar Musholla Al Garuda.

"Kurang lebih ada sekitar 90-an kepala keluarga yang berhak kita akan bagikan," kata Suharto. (OL-13)

Baca Juga: Pengusaha Muda Jambi Tawarkan Hotelnya untuk Perawatan Pasien Covid

 
BERITA TERKAIT