20 July 2021, 14:33 WIB

Kapolsek Senen Bagikan Sembako dengan Bersepeda


Rahmatul Fajri | Megapolitan

KAPOLSEK Senen Kompol Ari Susanto membagikan bantuan 500 paket sembako dengan bersepeda kepada warga sekitar Senen, Jakarta, yang terdampak PPKM darurat di masa pandemi covid-19.

Ari bersama Wadanramil Senen Kapten Inf Latoif setiap hari berkeliling dengan mengayuh sepeda sambil menyambangi warga yang memerlukan bantuan sembako.

"Tiap hari saya naik sepeda keliling wilayah Senen. Ada warga yang kurang mampu, langsung saya berikan bantuan sembako, seperti beras dan gula," ujar Ari, Selasa (20/7).

Baca juga: Wagub DKI Minta Tak Ada Praktek Kartel Kremasi di Masa Sulit Pandemi

Selain memberikan bantuan, Ari juga memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan. "Kita minta mereka tetap pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun selama pandemi covid-19," imbuhnya.

Wahyu, 56, salah satu warga Senen, mengaku bersyukur mendapatkan bantuan dari Polsek Senen. Pihaknya berharap bantuan kepada warga selama PPKM darurat terus berlanjut.

"Ini sangat bantu saya beserta keluarga. Kita berharap pemberian bantuan ini terus bergulir selama pemberlakukan PPKM darurat," tutur Wahyu.(OL-11)

BERITA TERKAIT