19 July 2021, 00:31 WIB

Kebakaran Di Kantor BPOM Berhasil Dipadamkan


Atikah Ishmah Winahyu | Megapolitan

KANTOR Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat kebakaran Minggu (18/7) malam. Saat ini, kobaran api telah berhasil dipadamkan. 

Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta mengungkapkan, hingga pukul 23.05, tim pemadam masih melakukan penanganan berupa pendinginan dan penguraian asap di lokasi yang terbakar.

"Masih dalam penanganan namun saat ini sudah dalam pendinginan dan penguraian/pembuangan asap di area terbakar lantai dasar kantor BPOM," tulis dinas tersebut melalui akun Twitter resminya.

Sebelumnya, kabar kebakaran ini diumumkan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melalui akun Twitter.

"Terjadi kebakaran pada kantor BPOM pukul 21.30 di Jalan Percetakan Negara Raya Nomor 29 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat," tulis dinas tersebut di akun Twitternya.

Total terdapat 17 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. (OL-15)

BERITA TERKAIT