05 July 2021, 13:30 WIB

Kadishub DKI Terpapar Covid-19 Mohon Doa Kesembuhan


Kadishub DKI Terpapar Covid-19 Mohon Doa Kesembuhan |

KEPALA Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo terpapar covid-19. Hal itu disampaikan oleh Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir saat ditemui wartawan di kawasan Monumen Nasional, Senin (5/7).

Chaidir mengatakan, Syafrin terpapar covid-19 dan dalam kondisi stabil serta hanya menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Insya Allah akan lebih membaik. Mohon doanya, sekarang masih isolasi mungkin hari ini tes PCR lagi. Insya Allah kalau negatif beliau sudah sehat kembali," kata Chaidir.

Syafrin disebutnya sudah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari sejak pekan lalu. Chaidir pun menjadi pelaksana harian Kadishub DKI sementara Syafrin masih menjalani isolasi mandiri.

Meskpun demikian, ia tetap berkoordinasi dengan Syafrin setiap Dishub DKI hendak mengeluarkan berbagai kebijakan. Syafrin pun dalam kondisi sehat sehingga masih memungkinkan memimpin koordinasi di internal Dishub DKI secara jarak jauh maupun virtual.

"Sekarang sudah hari ke-10. Di rumah saja. Tapi masih bisa koordinasi," ujar Chaidir.

Terpaparnya Kadishub DKI menambah panjang daftar pejabat DKI yang terpapar covid-19. Sebelumnya, Gubernur dan Wagub DKI pernah terpapar covid-19 pada akhir tahun lalu. Kemudian Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda DKI Sri Haryati juga pernah terpapar namun dalam kondisi stabil dan hanya menjalani isolasi mandiri.

Sementara itu, covid-19 merenggut nyawa mantan Sekda DKI Saefullah. Ia wafat pada 16 September 2020 lalu karena covid-19 dan memiliki riwayat penyakit penyerta yakni Jantung. (OL-13)

Baca Juga: Dua Orang Meninggal Digigit Anjing Rabies di Flores

BERITA TERKAIT