18 June 2021, 14:05 WIB

Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Jakarta Pusat


Rahmatul Fajri | Megapolitan

SEORANG wanita tanpa identitas ditemukan tewas diduga setelah tertabrak kereta api di Jalan Tongkang, Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Kejadian nahas itu terjadi pada Jumat (18/6) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Senen Komisaris Ari Susanto menjelaskan awalnya polisi menerima laporan dari warga mengenai sesosok jasad yang terbujur di rel kereta api. Polisi lalu mengecek ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan saksi, Yani, ia melihat seorang wanita tengah berjalan sendirian menyusuri rel kereta api pada pukul 05.00. Sejam setelahnya saksi menemukan wanita itu tergeletak di pinggir rel.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dari Tim Identifikasi Polres Jakarta Pusat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga tertabrak kereta api," kata Ari, melalui keterangannya, Jumat (18/6).

Ari mengatakan tubuh korban mengalami luka parah dengan bagian leher hingga kepala. Ari mengatakan belum memastikan penyebab kematian wanita tersebut.

"Masih lidik. Sementara belum kami temukan ke arah sana (bunuh diri)," ujar Ari.

 

Ari mengatakan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk diautopsi. (OL-14)

BERITA TERKAIT