09 June 2021, 17:01 WIB

Polsek Duren Sawit akan Minta Keterangan McD tentang Antrean


Rahmatul Fajri | Megapolitan

KERICUHAN terjadi di gerai McDonald's Duren Sawit, Jakarta Timur, saat antrean untuk memesan BTS Meal. Kericuhan terjadi antara pengelola McDonald's dengan pengendara ojek online yang telah lama mengantre.

Kapolsek Duren Sawit Komisaris Rensa Sastika Aktadiva mengatakan pihaknya meminta pihak McDonald’s untuk menambah petugas untuk melayani pembeli. Hal itu mengingat antrean sudah mengular dan pengemudi ojek online sudah antre berjam-jam. "Itu karena mereka sudah mengantre 3-4 jam," ucap kepada wartawan, Rabu (9/6).

Rensa menyebut pihaknya lalu terjun ke lokasi untuk menghentikan kericuhan dan membubarkan kerumunan tersebut. Rensa memastikan saat ini sudah tak ada antrean ojol di gerai McDonald's Duren Sawit.

Lebih lanjut, Rensa mengatakan pihaknya akan segera meminta keterangan pengelola McDonald’s Duren Sawit. "Kami mau tanya, ini persiapannya bagaimana? Kok bisa sampai ada kerumunan begini," katanya.

Diketahui, hari ini merupakan hari pertama penjualan menu kerja sama antara salah satu restoran cepat saji McDonald's dengan grup pesohor asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS. Menu dengan nama BTS's Meals itu mampu menarik para fans hingga menyerbu aplikasi pemesanan makanan daring secara bersamaan. (OL-14)

BERITA TERKAIT