28 May 2021, 14:12 WIB

Seorang Wanita Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Hotel


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan

SEORANG wanita bernama Ida Wasila Anata (31) ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel Dreamtel, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat. Jasad korban ditemukan tak bernyawa, tidak sehelai benangpun menutupi tubuhnya.

"Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, Jumat (28/5).

Arsya menjelaskan jasad korban ditemukan sekira pukul 15.30 WIB, Rabu (27/5). Berawal dari teman korban yang coba menghubunginya tapi tidak direspon. Kemudian, teman korban bersama resepsionis mendatangi kamar korban di nomor 110. Saat dipanggil dari luar, korban juga tidak menjawab.

Baca juga : Satgas: Kasus aktif COVID-19 di Tangerang Meningkat

Walhasil, pintu kamar yang disewa korban terpaksa dibuka dari luar. Tak dinyana, para saksi kaget buntut mendapati korban sudah tewas.

Petugas keamanan hotel pun langsung menghubungi polisi. Terkini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut salah satunya dengan mengecek rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV).

"Kami menemukan barang bukti berupa kondom dan pakaian dalam korban," pungkasnya. (OL-2)

 

BERITA TERKAIT