16 May 2021, 06:51 WIB

Ancol Ditutup Hingga 17 Mei 2021


mediaindonesia.com | Megapolitan

PENUTUPAN lokasi wisata Taman Jaya Ancol, Jakarta diperpanjang hingga 17 Mei 2021. Penutupan tersebut untuk mensentrilkan dengan menyemprot cairan disinfektan di beberapa area.

"Ancol akan dibuka kembali Selasa, 18 Mei 2021 melalui koordinasi dengan instansi terkait," ujar Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangan tertulis, kemarin.

Sahir menjelaskan salah satu alasan diperpanjangnya masa penutupan untuk memastikan kesiapan seluruh protokol kesehatan (prokes) dapat diterapkan lebih baik dengan peningkatan fasilitas serta sarana prasarana. Masyarakat diminta mendukung kebijakan tersebut.

"Kami memahami ketidaknyamanan dan kekecewaan pengunjung yang terpaksa mengurungkan niat menghabiskan masa libur lebaran di kawasan Ancol karena adanya penutupan kawasan," ujarnya.

Kendati demikian, masyarakat yang telah mengantongi tiket secara daring tetap dapat menggunakan dalam kurun waktu tertentu. Bahkan, masyarakat dapat memempergunakannya sebanyak dua kali sampai 31 Desember 2021. (RO/OL-13)

Baca Juga: Silaturahim Virtual tidak Mengurangi Keberkahan

BERITA TERKAIT