03 May 2021, 12:40 WIB

Vaksinasi Covid-19 Pelaku Usaha Perdagangan Disaksikan Presiden RI


mediaindonesia.com | Megapolitan

PEMERINTAH Indonesia secara bergilir terus melaksanakan program vaksinasi Covid -19, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. 

Dengan disaksikan Presiden RI Joko Widodo yang didampingin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senin (3/5/2021) para pelaku usaha perdagangan menjalankan vaksinasi di  Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Pemilik label Elemwe, Lily Mariasari W, yang merupakan pelaku usaha fesyen menjadi perwakilan pertama yang menerima vaksin dan disaksikan langsung Presiden RI. 

Sebagai salah satu brand lokal yang mengembangkan Batik Betawi dalam berkontribusi melestarikan dan menghidupkan seni Batik Betawi, Elemwe merasa bangga bisa terpilih mewakili para pelaku usaha UMKM Fashion di Jakarta. 

"Saya senang terpilih sebagai pelaku usaha yang pertama menerima vaksin hari ini, hal Ini menjadi langkah awal untuk mengajak para pelaku usaha agar tidak merasa takut di vaksin, mereka yang kegiatannya bertemu dengan banyak orang di luar sana, wajib untuk menerima vaksin agar tidak menciptakan kasus-kasus baru penularan Covid-19," ujar Lily. 
   
Usai menerima vaksin pada hari ini atau Senin (3/5), Lily sebagai desainer sekaligus pelaku usaha fesyen akan terus mengajak para UMKM untuk berani di vaksin dan berharap pandemi ini segera usai agara roda ekonomi pelaku usaha bisa kembali normal. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT