08 April 2021, 16:45 WIB

Pengacara Rizieq Bereaksi soal Benda Bertuliskan FPI Munarman


Rahmatul Fajri | Megapolitan

KUASA hukum Rizieq Shihab Aziz Yanuar bereaksi soal benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman di Depok beberapa waktu lalu. Aziz mengaku geram karena benda tersebut digunakan untuk memfitnah FPI dan Munarman. Ia meminta pihak yang mencoba memfitnah tersebut segera bertobat.

"Kami manusia beradab mengingatkan dan mengajak yang masih bodoh untuk bertobat dan sadar menjadi cerdas. Tobatlah para pandir," ujar Aziz, ketika dihubungi, Kamis (8/4).

Sebelumnya, benda mencurigakan bertuliskan 'FPI Munarman' ditemukan di daerah Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (4/4) malam. Setelah penemuan, tim gegana langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Benda itu disebut merupakan kaleng yang dibungkus menggunakan kertas.

 
Kapolres Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan pihaknya belum berencana untuk memanggil eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman dalam kasus penemuan benda bertuliskan FPI Munarman. Imran mengatakan pihaknya tidak bisa serta merta memanggil Munarman atas penemuan benda tersebut.

"Bisa saja pelaku pakai nama siapa. Enggak mungkin langsung kami periksa," ujar Imran saat dihubungi, Kamis (8/4). (OL-14)

BERITA TERKAIT