08 April 2021, 16:39 WIB

Polisi Sulit Temukan Pelaku Peletakan Benda Bertulis FPI Munarman


Rahmatul Fajri | Megapolitan

KAPOLRES Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan pihaknya masih menyelidiki untuk mengungkap pelaku yang meletakkan benda bertuliskan FPI Munarman. Pihaknya masih mengalami kesulitan dalam menemukan pelaku.

Pasalnya, di tempat kejadian juga tidak ada kamera pengawas atau CCTV. "Tempatnya sepi banget pinggir kali. Saksi pun enggak melihat siapa-siapa. CCTV enggak ada," ucap Imran.

Karena itu, pihaknya belum berencana memanggil eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman dalam kasus penemuan benda bertuliskan FPI Munarman. Pihaknya tidak bisa serta merta memanggil Munarman atas penemuan benda tersebut.

"Bisa saja pelaku pakai nama siapa. Enggak mungkin langsung kami periksa," ujar Imran saat dihubungi, Kamis (8/4).

Imran mengatakan pihaknya telah memeriksa tiga saksi, yakni warga sekitar untuk mendalami lebih lanjut penemuan benda tersebut. Sebelumnya, benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman ditemukan di daerah Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (4/4) malam.

Setelah penemuan, tim gegana langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Benda itu disebut merupakan kaleng yang dibungkus menggunakan kertas. (OL-14)

BERITA TERKAIT