04 April 2021, 22:54 WIB

Mayat Perempuan tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan

SESOSOK mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di kali Mokervard depan PT Heinz ABC Jalan Daan Mogot Km 12 Kedaung Kaliangke Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, (4/4). Kejadian penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga di sekitar lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Arnold mengemukakan bahwa pihaknya mendapati laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat perempuan yang mengambang di kali Mokervard sekitar pukul 09.15 WIB. Saat ditemukan pihaknya tidak menemukan identitas dari mayat tersebut.

"Usianya sekitar 30 tahun," ucap Arnold saat dikonfirmasi, Minggu (4/4). Kejadian berawal ketika saat kedua petugas keamanan sedang berjaga di depan pabrik Heinz ABC tempat mereka bekerja. Pada saat itu keduanya melihat sesosok mayat mengambang di kali yang berada di depan pabrik.

Untuk memastikan, kedua saksi mengambil sepotong bambu panjang. Dengan bambu tersebut, kedua saksi meminggirkan sosok itu ke pinggir kali dan diketahui itu merupakan sesosok mayat perempuan.

"Hasil analisa tim identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," paparnya. Kini, mayat tersebut dibawa ke RSCM guna dilakukan proses otopsi. (OL-14)

BERITA TERKAIT