21 February 2021, 12:40 WIB

Banjir Surut, Sejumlah Wilayah di DKI Bisa Dilalui Kendaraan


Rahmatul Fajri | Megapolitan

BANJIR yang melanda sejumlah wilayah Jakarta sejak Sabtu (20/2) pagi mulai surut pada Senin (21/2) siang. Berdasarkan akun twitter @TMCPoldaMetro, sejumlah jalan sudah bisa dilalui kendaraan.

Traffic light ring road Puri Kembangan, Jakarta Barat pada pukul 11:29 WIB sudah bisa dilintasi kendaraan roda empat dan roda dua. Hanya terdapat genangan air setinggi mata kaki.

Sementara itu, di Jalan Kapuk Raya, Penjaringan, Jakarta Utara pada pukul 10:52 WIB sudah bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat, meski masih ada genangan air melebihi mata kaki.

Selain itu, di Jalan Raya Tendean, Jakarta Selatan pada pukul 10:13 WIB yang sebelumnya terendam banjir mulai surut. Polisi bersama petugas kebersihan membersihkan lumpur dan kerikil sisa banjir. Tampak kendaraan roda dua dan roda empat sudah bisa melintas dengan mengurangi kecepatan.

Begitu juga di Perumahan Pondok Karya, Mampang, Jakarta Selatan, banjir sudah mulai surut. Polisi, TNI, dan petugas kebersihan mulai membersihkan jalan dari genangan dan kini sudah mulai bisa dilewati kendaraan. (OL-13)

BERITA TERKAIT