22 January 2021, 15:17 WIB

Oral Seks di Halte Jakpus, Polisi Selidiki Para Pelaku


Rahmatul Fajri | Megapolitan

POLISI menelusuri pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum atau oral seks di sebuah halte di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Perbuatan pasangan itu sempat direkam dan viral di media sosial. Seorang warganet yang merekam berteriak kepada pasanangan itu.

"Di hotel aja Pak, jangan di situ," kata warganet itu.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi mengenai perbuatan mesum di muka umum itu. Ia mengatakan pihaknya tengah menyelidiki laporan itu.

"Iya makanya ini kita lagi lakukan penyelidikan. Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang ojek online yang lihat dan merekam, makanya ini lagi kita cari nanti ceritanya gimana kita telusuri," kata Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (22/1).

Baca juga : Polda Metro Hapus Tilang di Jalan Secara Bertahap

Ia mengatakan sejauh ini polisi masih akan mencari bukti-bukti petunjuk untuk mengungkap identitas pelaku. Pihaknya akan mengambil rekaman kamera pengawas atau CCTV di lokasi tersebut.

"Termasuk itu bagian dari penyelidikan kita. Segera kita cari orangnya," ujar Bambang.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan pasangan tersebut bisa dikenakan pidana dan dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Meski demikian, Bambang menjelaskan pihaknya akan mendalami lebih lanjut.

"Kalau sesuai pasal kalau ini mungkin perzinahan ya," ungkap Bambang. (OL-2)

 

BERITA TERKAIT