18 January 2021, 21:30 WIB

Ketua DPRD: Sekda DKI Baru Punya Tantangan Besar di Masa Pandemi


Hilda Julaika | Megapolitan

DILANTIKNYA Marullah Matali sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta diharapkan dapat membangun jalinan komunikasi antareksekutif dengan legislatif yang sudah baik selama ini menjadi lebih baik lagi.

Hal ini diutarakan Ketua dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dan Abdurrahman Suhaimi, saat menghadiri acara pelantikan Marullah Matali sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) di Balai Agung, Senin (18/1) sore.

"Selamat atas dilantiknya Pak Marullah Matali. Jalin komunikasi dengan legislatif yang baik. Yang sudah baik dibuat lebih baik," ujar Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Pria yang akrab disapa Pras ini mengingatkan, sebagai Sekda Marullah memiliki amanat yang cukup besar, terutama dalam mengkoordinasikan kinerja SKPD di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pendapat senada diucapkan Wakil Ketua DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi. Ia berharap, Marullah bekerja keras membantu Gubernur dan Wakil Gubernur mewujudkan Jakarta yang lebih maju dan sejahtera.

Sebagai Sekda, lanjut Suhaimi, Marullah juga harus bisa berkoordinasi dengan legislatif maupun unsur lainnya dalam upaya bersama membangun Jakarta.

"Komunikasi dengan legislatif dan stakeholder lainnya harus dijalin lebih baik lagi," tandasnya. (Hld/OL-09)

BERITA TERKAIT