14 January 2021, 12:40 WIB

Keluarga Jemput Jenazah Okky Bisma di RS Polri


Rahmatul Fajri | Megapolitan

KELUARGA menjemput jenazah Okky Bisma di RS Polri Kramat Jati hari ini, Kamis (14/1). Okky merupakan salah satu korban dalam tragedi jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu.

Jenazah Okky telah teridentifikasi pada Senin (11/1) dan hari ini jenazahnya diserahkan ke keluarga untuk langsung dimakamkan di TPU Balekambang, Condet, Jakarta Timur.

"Pada hari ini keluarga telah sepakat hasil kerja dari tim DVI untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan pada tempat yang dimuliakan Allah SWT," kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kamis (14/1).

Baca juga: DVI Polri Identifikasi Dua Korban Sriwijaya Air

Sementara itu, Supeno Hendri Kiswanto tampak tegar ketika menjemput jenazah anaknya, Okky Bisma. Ia meminta doa untuk anaknya semoga wafat dalam keadaan syahid.

"Mohon doanya semoga Okky Bisma wafat dalam keadaan syahid. Insya Allah secara dalil agama barang siapa yang sedang cari nafkah untuk keluarganya adalah jihad. Barang siapa yang meninggal di laut adalah syahid. Dua duanya dimiliki oleh Okky Bisma," ujar Supeno.

Seperti diketahui, per Rabu (13/1) sore WIB, enam korban dari kecelakaan jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu telah teridentifikasi. Selain Okky, lima korban lainnya yakni Khasanah, Fadly Satrianto, Asyhabul Yamin, Indah Halimah Putri, dan Agus Minarni.(OL-5)

BERITA TERKAIT