12 January 2021, 14:00 WIB

Suami Ditangkap, Nindy Ayunda bakal Dipanggil Polisi


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan

SUAMI penyanyi Nindy Ayunda, Askara, ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta, pada Senin (11/1). Askara diamankan di Polres Metro Jakarta Barat lantaran kasus narkoba.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Memang betul hari Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, Satresnarkoba mengamankan tersangka di kediamannya di Jakarta Selatan dan sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan Satnarkoba Polres Metro Jakbar,” tutur Ady, Selasa (12/1).

Namun, Ady belum bisa membeberkan barang bukti narkoba yang digunakan Askara sebelum ditangkap. "Secara lengkap akan kami rilis tapi ada beberapa butir yang akan kami sampaikan secara lengkap dalam rilis," terangnya.

Ady juga tidak menutup kemungkinan akan memanggil sang istri, Nindy, untuk diperiksa lebih lanjut terkait penyalahgunaan narkoba oleh suaminya.

"Karena memang kami menangkap di rumahnya tidak menutup kemungkinan kami akan memanggil yang bersangkutan (Nindy) untuk diambil keterangannya," ucapnya. "Pastinya kami terus melakukan pendalaman," tambahnya.

Sebelumnya, suami Nindy, Askara, ditangkap petugas lantaran kasus narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Ronaldo Maradona. "Iya (benar), inisial A," ucap Ronaldo. (OL-14)

BERITA TERKAIT