25 December 2020, 14:15 WIB

Mayat Perempuan dalam Rumah Kontrakan Diduga karena Sakit


Rahmatul Fajri | Megapolitan

MAYAT perempuan ditemukan dalam rumah kontrakan di Jalan Asem II, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (25/12) pagi. Korban bernama Afrima Yanti, 46.

Kapolsek Metro Cilandak Ajun Komisaris Iskandarsyah menduga korban yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) itu meninggal karena sakit. "Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit," kata Iskandarsyah, melalui keterangannya, Jumat (25/12).

Iskandarsyah mengatakan dari keterangan saksi di sekitar kediamannya, korban terakhir kali terlihat pada Rabu (23/12) pukul 15.30 WIB. Setelah itu, kediaman korban tampak hening.

Ketua RT setempat, Ahmad Kosasih, mengatakan pada Jumat dini hari ia pulang dari patroli wilayah dan melihat lampu kontrakan korban menyala. Lalu, pada Jumat pagi, warga sekitar mencoba membuka jendela kamar kontrakan korban.

Saat dibuka, warga melihat korban sudah tak sadarkan diri. "Saksi-saksi mencoba membuka jendela kamar kontrakan korban dan melihat korban dalam keadaan posisi terlentang dan mulut mengeluarkan busa," kata Iskandarsyah.

Lebih lanjut, ia mengatakan saat ini situasi telah terkendali dan korban telah dievakuasi dari tempat kejadian perkara. "Untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 dilakukan prosedur protokol kesehatan dalam mengevakuasi korban dan olah TKP," kata Iskandarsyah. (OL-14)

BERITA TERKAIT