18 August 2020, 10:37 WIB

Tampil Baru di HUT RI, Railink Beri Diskon Tiket KA Bandara


Putri Anisa Yuliani | Megapolitan

PT Railink, operator Kereta Api (KA) Bandara, memiliki tampilan dan fitur baru di aplikasi mereka. Selain itu, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI, Railink juga memberikan diskon tiket kereta bandara sebesar 17%.

“Guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, hari ini, kami sangat senang menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Aplikasi KA Bandara dengan tampilan yang baru dan fitur baru. Aplikasi dengan tampilan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan itu kami luncurkan pada hari ini, Senin (17/8),” ungkap Plt Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari dalam keterangan resmi, Senin (17/8).

Baca juga: Denda Pelanggaran PSBB di DKI Capai Rp2,8 Miliar

"Saya juga perlu sampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75, PT Railink memberikan promo merdeka berupa diskon tambahan sebesar 17% untuk pembelian tiket KA Bandara melalui aplikasi yang baru. Promo Merdeka ini berlaku untuk pembelian tiket KA Periode 17 Agustus-31 Agustus 2020 (syarat dan ketentuan berlaku). Kami berharap hal ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan transportasi umum, khususnya transportasi darat berupa Kereta Api Bandara yang menawarkan dua faktor penting, yaitu ketepatan waktu dan kenyamanan,” ujar Mukti

Selain itu, beberapa fitur baru hadir untuk kemudahan pelanggan dalam membeli dan menggunakan layanan KA Bandara berupa rekomendasi perjalanan bagi pelanggan dari dan menuju Bandara, Flexi Time, Flexi Quota, E-boarding, dan proses refund yang mudah. (OL-1)

BERITA TERKAIT