11 June 2020, 14:17 WIB

PUPR Depok Sisir Area Situ Cari Bagian Tubuh Korban Mutilasi


Kisar Rajaguguk |

DINAS Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melalui satgasnya, melakukan penyisiran di lokasi dibuangnya potongan kaki wanita korban pembunuhan dan dimutilasi, Kamis (11/6).

Pencarian dilakukan dengan menyisir area Situ Pengarenan, Kelurahan Cisalak, Kota Depok pukul 10.00 WIB. Satgas mengawali penyisiran di area Situ, menggunakan alat berat pengeruk rumput air seperi gulma dan eceng gondok.

Kepala Dinas PUPR Kota Depok Dadan Rustandi mengatakan pihaknya mengerahkan Satgas Sumber Daya Air untuk mencari bagian tubuh korban. Penyisiran dimulai dari ditemukannya kaki berkutek di area Situ. Namun pencarian itu tak membuahkan hasil.

"Anak buah melakukan penyisiran di TKP pembuangan kaki, akan tetapi hasilnya nihil," ujar Dadan kepada Media Indonesia di Kantor PUPR Depok, Kamis (11/6).

Baca juga: Potongan Kaki Berkutek Unggu di Depok Masih Misteri

Dadan berujar, penyisiran lokasi TKP sekaligus membantu kepolisian mencari identitas korban. Berdasarkan keterangan anak buahnya, potongan kaki tersebut dibungkus menggunakan kantong plastik berwarna hitam. Potongan kaki tersebut ditemukan Selasa (9/6).

Dadan menerangkan, anak buahnya menemukan kaki dengan kuku jari berkutek warna ungu ketika mengeruk eceng gondok dan gulma di area Situ.

Kaki tersebut dibuang di area Situ. Kaki ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Namun kulit dan kuku jari belum kelupas.

Kapolres Metropolitan Kota Depok Kombes Azis Andriansyah mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor.(OL-5)

BERITA TERKAIT