11 July 2017, 13:40 WIB

Istri Pakar IT ITB belum Diperiksa karena masih Trauma


micom | Megapolitan

PIHAK kepolisian hingga saat ini belum menemukan jejak pelaku penganiayaan terhadap pakar telematika ITB Hermansyah, yang terjadi Minggu (9/7) dini hari lalu, di Tol Jagorawi.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, penyidik polisi juga masih terkendala belum bisa memeriksa istri korban, Iriana yang masih trauma. Saat terjadi penganiayaan, istri Hermansyah diduga banyak tahu soal kejadian yang menimpa suaminya itu.

"Istrinya masih trauma, jadi kita masih sepatah dua patah juga. Kita ingin mendapatkan informasi, kita akan tunggu sampai yang bersangkutan bisa diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/7).

Ia menjelaskan, selain belum bisa memeriksa Iriana, penyidik juga belum bisa memeriksa Hermansyah lantaran masih terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat.

Menurut Argo, keterangan keduanya sangat diperlukan untuk dikombinasikan dengan sejumlah alat bukti maupun rekaman CCTV yang didapat dari pihak Jasa Marga.

Argo mengaku, untuk memastikan keadaan korban, dia juga sudah menjenguknya langsung pada Senin (10/7).

"Dari keterangan dokter di sana bahwa denyut nadinya, tensi normal semua, ada beberapa luka di atas telinga, dagu, siku dan tangan. Saya sempat komunikasi, tapi hanya sepatah dua patah kata karena masih dalam pemeriksaan," pungkas Argo. (MTVN/X-12)

BERITA TERKAIT