15 November 2022, 11:45 WIB

Iriana Ajak Ibu Negara Korsel Minum Teh


Cahya Mulyana |

Ibu Negara Indonesia, Iriana Joko Widodo menerima kedatangan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee, di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, pada Senin, (14/11). Tiba sekitar pukul 16.30 WITA, Iriana menyambut kedatangan Kim Keon-hee untuk melakukan jamuan minum teh bersama.

"Selanjutnya Iriana dan Kim menuju pendopo hotel untuk melakukan sesi foto bersama. Usai berfoto bersama, Iriana mengajak Kim untuk melihat sejumlah penampilan budaya Indonesia di antaranya Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama," ungkap pernyataan resmi, Selasa (15/11).

Selain itu, Iriana juga mengajak Kim melihat sejumlah kain tenun Endek Bali dan juga kerajinan silver Bali yang ditampilkan di sebuah gebyok. Setelahnya, Iriana dan Kim menuju Ruang Kashi untuk melakukan jamuan minum teh bersama.

Selama berbicang dan menikmati jamuan minum teh, Iriana dan Kim diiringi alunan musik biola dan juga sasando yang membawakan sejumlah lagu-lagu Tanah Air. Di antaranya adalah lagu Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu.

Usai jamuan minum teh, Iriana kemudian mengantarkan Kim yang akan kembali ke hotel tempatnya bermalam selama di Bali. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT