18 January 2022, 09:24 WIB

Singapore Tourism Board Gandeng TikTok untuk Kampanye Pariwisata


Mediaindonesia.com | Internasional

Singapore Tourism Board (STB) mengajak wisatawan untuk menikmati pengalaman terbaru dan ikonik di Singapura secara virtual melalui kampanye SingapoReimagine Pose Now, sebuah branded effect di TikTok.

Kampanye interaktif ini bertujuan untuk membangun antusiasme wisatawan untuk berkunjung ke Singapura dengan berkolaborasi bersama para konten kreator yang akan menginspirasi para wisatawan untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang seru di TikTok.

Kampanye tersebut akan berlangsung pada 17 Januari hingga 17 Maret 2022 sebagai kampanye SingapoReimagine pertama di TikTok. Di Asia Tenggara kampanye ini diluncurkan secara serentak di Indonesia, Thailand, Vietnam dan Malaysia.

SingapoReimagine memperkenalkan standar baru dalam bepergian melalui beragam pengalaman baru dan peningkatan standar dalam teknologi, keramahan lingkungan, dan juga tingkat keamanan di Singapura untuk membuat liburan di masa depan lebih nyaman.

SingapoReimagine Pose Now memperkenalkan sebuah filter di mana pengguna dapat mengunjungi dan berpose secara virtual di tempat-tempat atraksi ikonik seakan mereka sedang berada di Singapura melalui filter TikTok tersebut.

Atraksi-atraksi terbaru dan menarik di Singapura yang menginspirasi pariwisata di masa yang akan datang termasuk Museum of Ice Cream, museum pertama di Asia dengan instalasi multisensori dan interaktif, lalu ada Fort Canning Spiral Staircase, bangunan yang kaya akan sejarah namun penuh kejutan, serta HSBC Rain Vortex yang ikonik di Jewel Changi Airport, yang merupakan air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia.

"Saya sangat bersemangat dengan kampanye SingapoReimagine pertama kami di TikTok karena hal ini memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan kembali Singapura melalui kegiatan yang menyenangkan dan interaktif," Kata Juliana Kua, Assistant Chief Executive, International Group, Singapore Tourism Board dalam keterangan resminya dikutip Selasa (18/1). (Ant/OL-12)

BERITA TERKAIT