Bobotoh Minta Kejelasan Soal Distribusi Tiket Laga Persib vs Persija


Mediaindonesia.com - 29 September 2022, 14:50 WIB

SUPORTER tim sepakbola Persib Bandung pada melakukan unjuk rasa terkait laga kandang Persib Bandung vs Persija Jakarta. Ribuan bobotoh mendatangi Graha Persib guna menuntut perbaikan pendistribusian tiket laga penuh gengsi tersebut.

Dalam akun Instagram @officialvpc, perundingan bobotoh dengan panpel Persib Bandung disebut menemui deadlock. Menurut perwakilan suporter tersebut, deadlock bukan berarti berakhir. Mereka pun akan melanjutkan perjuangan tuntutannya memperbaiki distribusi tiket.

Demonstrasi yang dilakukan para bobotoh Persib Bandung, terkait pembelian tiket pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, dinilai sangat sulit untuk membeli secara online dan juga cara penukaran tiketnya. Antusiasme para bobotoh yang sangat tinggi untuk menyaksikan secara langsung tim kesayangannya Persib Bandung yang akan bertanding kontra Persija Jakarta.

Banyaknya bobotoh yang mengakses server pembelian tiket, mengakibatkan server yang melayani penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta menjadi down dan sulit untuk diakses.

Salah satu pengusaha asal Bandung yang juga merupakan Bobotoh, Ricky Bagja mengungkapkan, pendistibusian tiket terasa dipersulit sehingga menimbulkan unjuk rasa yang dilakukan para pendukung Persib. 

Baca juga : Bobotoh Keluhkan Sistem Distribusi Tiket yang Menyulitkan Komunitas

"Persib itu besar karena bobotohnya, Seharusnya manajemen itu lebih mendengarkan keinginan bobotoh jangan mempersulit soal tiket apalagi bobotoh ini tidak hanya di Bandung tapi ada juga dari luar Bandung bahkan di luar Jawa Barat mereka harus di perhatikan juga" Ujar Ricky, Kamis (29/9). 

Menurut Ricky solusi terbaik adalah antara manajemen dan bobotoh duduk bersama untuk membicarakan pendistribusian tiket. 

"Menurut saya manajemen harus temui perwakilan dari setiap komunitas bobotoh, duduk bersama dengarkan keluh kesah mereka dan perbaiki apa yang kurang demi kebaikan Persib juga" Tutup Ricky

Sementara dalam akun Instagram resminya @Persib, tim asal Bandung itu menyebut pendistribusian tiket dilakukan dalam tiga gelombang. Tentunya dengan persyaratan dan selama persediaan masih ada. 

Laga yang akan berlangsung 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu diprediksi akan berjalan seru sehingga menyedot animo suporter sepakbola di Bandung. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT