Tuchel Tak Tertarik Boyong Cristiano Ronaldo


Dhika Kusuma Winata - 05 July 2022, 14:59 WIB

PELATIH Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan tak tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge. Pelatih Jerman itu memilih memprioritaskan target lain ketimbang memboyong striker Manchester United itu.

Ronaldo ingin hengkang dari Setan Merah dan agennya Jorge Mendes dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Muenchen, Chelsea, dan Napoli.

Namun, langkah Chelsea untuk membawa Ronaldo mendapat batu sandungan karena Tuchel enggan merekrut pemain berusia 37 tahun itu.

Ronaldo sebelumnya memberi sinyal ingin keluar dari Old Trafford lantaran tak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, sangat ingin mendapatkan pemain besar setelah beberapa bintang the Blues hengkang. Akan tetapi, Tuchel tidak yakin Ronaldo menjadi prioritas mereka.

Permintaan Ronaldo untuk dijual kini  mengacaukan rencana sang pelatih Erik ten Hag karena ia masih berjuang untuk membangun skuad.

Keinginan Ronaldo itu lantaran frustrasi klubnya hanya menyelesaikan Liga Primer Inggris di urutan keenam.

Meski comeback-nya di Old Trafford tanpa gelar, Ronaldo masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan 24 gol di semua kompetisi. (OL-8)

BERITA TERKAIT