Chiellini Ucapkan Selamat Tinggal pada Pendukung Juventus


Basuki Eka Purnama - 17 May 2022, 04:25 WIB

GIORGIO Chiellini mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Juventus di laga kandang pamungkas Serie A musim ini, Selasa (17/5) dini hari WIB, saat Bianconeri ditahan imbang 2-2 oleh Lazio.

Pendukung Juventus meneriakkan, 'Hanya ada satu kapten' saat mereka menampilkan koreografi yang menampilkan jersey dengan nomor punggung tiga menjelang laga.

Para pendukung kemudian memberikan tepuk tangan meriah saat Chiellini digantikan pada menit 18.

Baca juga: Chiellini akan Tinggalkan Juventus di Akhir Musim

Bek berusia 37 tahun itu bermain penuh selama 120 menit saat Juventus kalah dari Inter Milan di laga final Coppa Italia, Kamis (12/5) dini hari WIB. 

Selepas pertandingan itu, Chiellini mengungkapkan dirinya akan meninggalkan Juventus setelah 18 tahun memperkuat klub Serie A itu. Selama itu, Chiellini memenangkan sembilan gelar Serie A dan sejumlah gelar lainnya.

Saat meninggalkan lapangan, Chiellini menyerahkan ban kapten ke pemain lain yang juga akan meninggalkan Juventus, Paulo Dybala.

Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini setelah klub Turin itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak penyerang Argentina itu, setelah La Vecchia Signora menolak mewujudkan kesepakatan verbal yang telah dicapai kedua pihak sebelumnya.

Hasil imbang antara Juventus dan Lazio memastikan Biancocelesti meraih tiket ke Liga Europa. Klub asal Ibu Kota Italia itu mengamankan posisi keenam klasemen, unggul empat poin atas Fiorentina, yang dihajar Sampdoria 4-1. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT