04 April 2023, 12:40 WIB

IDWF 2023 Beri Grand Prize Mobil untuk Calon Pengantin Beruntung


mediaindonesia.com |

PADA hari terakhir penyelenggaraan Indonesia Dream Wedding Festival 2023 dihadiri banyak pengunjung untuk menemukan inspirasi pernikahan mereka.

Penyelenggaraan pameran wedding tentunya memberikan kemudahan bagi para calon pengantin untuk menentukan berbagai macam vendor yang dibutuhkan.

Lebih dari 200 vendor jadi inspirasi para calon pengantin yang hadir selama pameran berlangsung mulai 31 Maret hingga 2 April 2023 di Jakarta Convention Center.

Selain dilaksanakan secara langsung IDWF 2023 juga digelar secara daring melalui situs https://weddingku.com/.

Baca juga: Agar Momen Pernikahan Terkesan Mewah dan Elegan

Pada penutup akhir pekan ini (2/4) IDWF semakin ramai dipadati para pengunjung. Mulai dari hotel venue, wedding planner, jewellery, catering, hingga aksesoris pernikahan jadi sasaran para pengunjung IDWF 2023 hari ini.

Baragam Pilihan Paket Honeymoon

Selain menyajikan vendor untuk acara pernikahan, calon pengantin juga dapat mempersiapkan kebutuhan destinasi honeymoon sebagai pelengkap dari rangkaian acara pernikahan mereka. Beragam pilihan paket honeymoon, mulai dari destinasi dalam dan luar negeri dapat ditemukan di pameran IDWF 2023.

Mempersiapkan pernikahan tentunya tidak mudah dan perlu persiapan yang matang. CEO Weddingku Group, Tono Raharja memberikan beberapa tips untuk mempersiapkan pernikahan.

“Pertama yang harus kita persiapkan adalah budget, sesuaikan budget yang dimiliki oleh pasangan. Kedua adalah saat memilih vendor libatkan emosi dan rasional, setelah itu pilih venue 6 bulan atau 9 bulan sebelum pernikahan, kemudian menentukan venue kita dapat menentukan vendor-vendor lainnya seperti wedding planner, make up, designer baju dan yang lainnya”. tutur Tono.

Baca juga: Paket All In Wedding Membuat Recana Pernikahan Menjadi Lebih Praktis

IDWF 2023 kali ini memiliki program-program menarik dari vendor-vendor yang hadir meramaikan pameran ini, salah satunya pada hari kedua (1/4) ada talkshow dari Dermaster Clinic dengan tema “Tampil Glowing dan Punya Badan Ideal Tanpa Operasi Bersama Dermaster” oleh Dr. Anisa dan Dr. Prianka sebagai narasumber.

Ada juga talkshow dari Prodia dengan tema “Yakin Sudah Saling Kenal? 100 % Siap Nikah, dengan Premarital Check Up” dan Indah Saputri sebagai narasumber.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, IDWF 2023 dimeriahkan oleh Pasar Keliling dan Wedding Festival Food Market. Hal ini dijelaskan oleh Project Manager IDWF 2023, Hafiizh Purnomo,

“Pada IDWF 2023 kali ini, untuk pertama kalinya kami menampilkan Pasar Keliling sebagai pop up wedding festival yang menyediakan kebutuhan-kebutuhan pernikahan, selain itu kami juga menyiapkan Wedding Festival Food Market di area pre-function assembly hall yang dapat dikunjungi para pengunjung untuk makan, minum dan berbuka puasa”, ujar Hafiizh.

Baca juga: 200 Vendor Pernikahan Hadir di Indonesia Dream Wedding Festival 2023

Pengunjung yang hadir juga merasa puas terhadap lengkapnya vendor pada gelaran IDWF kali ini, yang disampaikan oleh lovely couples Ketaro dan Windy. “Ya, kami datang kesini (IDWF) karena tahu ada salah satu vendor yang kami incar. Dan senang sekali mereka memberikan penawaran yang oke untuk akhirnya kita dealing disini.”ungkap Ketaro dan Windy.

Pada hari ketiga dilakukan pengundian Grand Prize yang dilaksanakan di area stage IDWF 2023. Pemenang Grand Prize merupakan para pengunjung yang melakukan transaksi dan diundi oleh pihak penyelenggara. Grand Prize utama gelaran kali ini adalah Honda WR-V, serta hadiah lainnya yaitu 2 Cruise Honeymoon Package, dan 5 unit android smartphone.

Informasi seputar pameran weddingku, silahkan kunjungi sosial media @weddingku dan @weddingfestival.id serta situs https://weddingku.com/. (RO/S-4)

 

BERITA TERKAIT