31 March 2023, 13:38 WIB

Sambut Ramadan dan Idul Fitri, MFMW Hadirkan Koleksi Modest Wear Spesial


Eni Kartinah |

BERAGAM kebutuhan busana Idul Fitri dari mulai blouse, tunic, dress, midi dress, celana, dan outer, sudah disiapkan oleh jenama Made For Modest Women (MFMW).

Dengan tema Raya Collection 2023 'MFMW Temani Ramadanmu', label yang berasal dari Bandung sejak 2019 ini, menyediakan tren modest wear untuk perempuan modern dan kekinian.

Public Relation MFMW, Dwi Fanny mengatakan dengan mengusung nilai-nilai yang menghargai kaum hawa, MFMW mengutamakan kenyamanan, percaya diri dan keanggunan.

Baca juga: Gandeng Desainer Jenahara Nasution, Mothercare Hadirkan Koleksi Ramadan

Koleksi MFMW menemani semua momen di Ramadan dari acara buka bersama, tarawih, halal bi halal hingga datang hari kemenangan yaitu Idul Fitri.

"Di Ramadan kali ini pun, untuk pertama kalinya, label MFMW mengeluarkan kerudung premium sebagai pelengkap momen Ramadan untuk setiap wanita Indonesia," ujar Dwi Fanny dalam keterangan pers, Jumat (31/3)

Baca juga: Kemenperin Cari Pelaku Industri Kriya dan Fesyen Inovatif Melalui IFCA 2023

Berikut adalah Raya Collection koleksi MFMW yang dapat menjadi pilihan atau rekomendasi Ramadan dan Idul Fitri.

1. Casual Edition

Casual edition merupakan koleksi busana Ramadan untuk menemani muslimah dalam acara santai seperti acara bukber, tarawih dan Halal Bihalal. Dengan bahan yang nyaman dipakai dan warna pastel yang soft dan colorfull, motif unggulan yang diangkat yakni embro yang identik dengan Ramadan.

2.  Mom and Daughter Edition

Mom and daughter ini cocok untuk Mommy yang ingin memiliki matching outfit bareng putrinya saat Ramadan. Misalnya ketika berkumpul dengan keluarga di hari Raya Idul Fitri. Di Edisi Mom and Daughter ini, MFMW menyediakan koleksi seperti blouse, tunic, midi dress dan dress atau gamis. Pemilihan bahan dan design pun dibuat nyaman untuk buah hati.

3. Premium Edition

Premium edition ini koleksi yang akan cocok digunakan saat hari raya Idul Fitri. Bahan yang digunakan adalah high quality fabrics seperti bahan lace, brokat, payet dan bahan satin premium.

Warna-warna yang kami pilih di Raya Collection itu kebanyakan warna-warna nude dan putih yang cocok untuk Ramadan dan hari Raya Idul Fitri. Tren warna yang diusung seperti ice blue dan soft green.

Baca juga: Jenama Lokal ini Bikin Warganet Salfok, Kenalkan Koleksi Kemeja Bertema Minuman Indonesia

Untuk bahan yang digunakan pun 80 persen menggunakan woven dan sisanya lace juga brokat. Untuk cutting design banyak menggunakan metode kombinasi, ruffle, frill dan offnasel yang sedang popular.

Harga Ramah Kantong

Cocok untuk perempuan usia 24-45 tahun dengan range harga mulai Rp 250k-450k. Untuk harga premium edition mencapai Rp 700 ribu-Rp 850 ribu.

Tentunya harga-harga tersebut adalah harga normal bukan harga discount. Menariknya, edisi Ramadan kali ini ada diskon 50% untuk semua Raya Collection.. (Nik/S-4)

BERITA TERKAIT