24 March 2023, 14:50 WIB

Peduli Anak Disabilitas, Maucash Beri Donasi untuk Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta


mediaindonesia.co, |

SEBAGAI bentuk peduli kemanusiaan, perusahaan fintech Maucash melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan dana dan barang kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta.

Yayasan Sayap Ibu merupakan yayasan yang peduli terhadap perlindungan, perawatan serta pengasuhan anak disabilitas.

Dalam kegiatan CSR ini, perwakilan Maucash dan perwakilan Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta berkumpul di kantor yayasan tersebut untuk menyerahkan donasi.

Baca juga: Maucash Tawarkan Pinjaman Model kepada Nasabah Secara Offline

Paket donasi yang diberikan berisi makanan, minuman, serta perlengkapan kebersihan yang dibutuhkan.

Kepedulian Terhadap Masyarakat Sekitar

Lalavenya Sara, selaku Digital Marketing Manager dan Customer Relation Manager Maucash, mengatakan dengan hangat, "Kegiatan CSR ini adalah cara kami untuk menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar."

"Kami berharap donasi yang diberikan dapat membantu Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta dalam melaksanakan programprogramnya dan memberikan kebaikan bagi masyarakat," jelasnya dalam keterangan, Jumat (24/3).

Baca juga: Lansia dan Penyandang Disabilitas di Padang Dapat Bantuan Sembako

Sementara itu, Lily sebagai Kepala Panti dari Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta mengucapkan “Terima kasih atas donasi yang diberikan oleh Maucash."

"Donasi tersebut akan sangat membantu yayasan dalam menjalankan program-program dan memperbaiki kualitas hidup anak-anak disabilitas lebih baik lagi,” katanya.

Baca juga: Nicky Clara Pratiwi Bantu Penyandang Disabilitas untuk Hidup Mandiri

Dengan kegiatan CSR ini, Maucash menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat sekitar dengan penuh kepedulian.

Melalui kegiatan ini, perusahaan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat, tetapi juga menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

BERITA TERKAIT