26 January 2023, 10:58 WIB

Aplikasi Fashion Lokal Lili Style Disukai Jutaan Milenial dan Gen Z di Tanah Air


mediaindonesia.com |

SELAIN Tiktok dan Instagram, dunia inspirasi fashion bakal diramaikan dengan hadirnya Lili Style. Lili Style adalah platform aplikasi belanja fashion lokal yang sedang viral di kalangan pecinta fashion Milenial dan Gen Z di Indonesia.

Dalam waktu yang terbilang singkat, LiLi Style sudah menempati 10 aplikasi e-commerce teratas di PlayStore Indonesia, dengan lebih dari jutaan downloader yang akan membawa fashion lokal ke level berikutnya.

Popularitas LiLi Style didapat melalui produksi konten yang menghasilkan tingkat interaksi tinggi pada komunitas wanita-remaja yang tertarik dengan dunia fashion. Beberapa konten tersebut antara lain “K-Style Hijaber”, “Ootd Hangout di Café”,Outfit Tanggal Tua di bawah 100k”.

 Selain itu, aplikasi LiLi Style menampilkan opsi styling dengan item terjangkau yang merupakan hasil kurasi dari lebih 1000 toko fashion lokal.

Untuk penggunaannya pun sangat mudah. aplikasi LiLi Style tidak membebankan biaya proses pembayaran atau biaya tambahan kepada pembeli seperti platform e-commerce lainnya.

Baca juga: Model Baju Changsan untuk Perayaan Imlek Tahun 2023

Zoey Lee, selaku komisaris Lili Style untuk pertama kalinya membagikan pandangannya tentang upaya perusahaannya dalam melakukan penetrasi ke pasar Indonesia.

"LiLi Style sepenuhnya fokus untuk memberikan inspirasi gaya fashion lokal terbaik dan pengalaman belanja online yang terjangkau," kata Zoey.

Tidak seperti negara Asia Tenggara lainnya yang mayoritas lebih mengikuti brand internasional, generasi wanita muda di Indonesia memiliki gaya dan selera unik tersendiri, dan hal tersebut hanya dapat dijawab oleh brand-brand lokal.

"Untuk memenuhi hal tersebut di aplikasi LiLi Style, kami bekerja siang dan malam agar pengguna dapat memiliki produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dalam beberapa minggu ke depan juga akan ada penawaran eksklusif dan event promosi lainnya," papar Zoey.

“Aplikasi LiLi hadir untuk menjadi 'sesuatu yang berbeda' dan tim kami juga menerapkan resep sukses dari perusahaan unicorn fashion wanita (dengan nilai lebih dari Rp10 triliun di Asia), termasuk fitur canggih AI (Artificial Intelligence) dalam kurasi rekomendasi style." Lanjutnya.

LiLi Style akan terus berinovasi dalam sisi konten dan teknologi untuk mewujudkan visinya menjadi destinasi utama belanja online fashion di Indonesia. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT