24 January 2023, 17:44 WIB

SCOP3 Group Indonesia Bergabung dengan Travel Lifestyle Network


Mediaindonesia.com |

SCOP3 Group, perusahaan konsultan pemasaran strategis yang menawarkan layanan kontrak kelas dunia untuk memaksimalkan pendapatan kliennya, telah bergabung dengan asosiasi elit, Travel Lifestyle Network (TLN).

Sementara Travel Lifestyle Network adalah asosiasi dimana tergabung agensi independen, konsultan PR, dan Komunikasi Pemasaran terkemuka di seluruh dunia yang memberikan layanan konsultasi strategis untuk klien-klien khususnya di industri gaya hidup dan perjalanan.  

Travel Lifestyle Network memilih kandidat potensial yang telah beroperasi setidaknya selama lima tahun secara umum dan terpilih oleh semua suara anggota lainnya. Inilah kemudian yang membuat bergabungnya SCOP3 Group di Travel Lifestyle Network menjadikannya satu-satunya perusahaan konsultan di Indonesia yang diundang eksklusif.

Pendiri SCOP3 Group Ronald Liem dan Rene Mayer berkata, “Kami sangat bangga diundang oleh TLN, jaringan profesional dari agensi mitra yang berkualifikasi tinggi dan bereputasi baik di seluruh dunia yang akan menawarkan manfaat keahlian di lapangan kepada klien kami. Kami berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan banyak klien dan kampanye di masa mendatang dalam jaringan TLN.”

SCOP3 adalah satu-satunya perusahaan konsultan di Indonesia yang bergabung dengan jaringan elit ini dan akan memungkinkan bagi perusahaan perwakilan gaya hidup mewah ini untuk memperoleh wawasan mengenai pasar eksklusif serta menerima arahan dari seluruh dunia untuk pasar Indonesia.
 
“Saat dunia membuka kembali perbatasannya untuk perjalanan dan pariwisata, kami senang Travel Lifestyle Network terus berkembang, memperkuat penawaran anggota kami yang sudah ada kepada klien saat ini dan masa depan,” kata Virginie Le Norgant, Ketua TLN dan Associate Director di Group Expression yang berbasis di Paris,

“Kami sangat senang dapat menambah agensi yang berpengalaman dan sangat dihormati untuk mewakili jaringan kami di wilayah Asia. Kami berharap dapat menawarkan layanan kami kepada klien yang mencari mitra terbaik untuk mengembangkan kampanye promosi mereka secara internasional, bekerjasama dengan para pakar TLN kami," tutup dia. (OL-12)
 

BERITA TERKAIT